Tim Catur Indonesia Gapai Target

0
50

.Asian Cities ke-17 telah usai Kamis (28/4) kemarin, di Jakarta dan tim Indonesia capai target yang diingginkan dalam kejuaraan catur beregu antar kota se-Asia.

Indonesia mampu memenuhi target dengan menempatkan Palembang di posisi lima, dan Jakarta di urutan enam yang sama-sama mengoleksi 11 poin. Sedangkan peringkat pertama diperoleh Shi Jiazhuang dari Cina dengan keunggulan tiga poin atas tim Astana dari Kazakshtan. Tim asal Cina itu memperoleh 18 poin selama sembilan babak pertandingan, sedangkan tim Astana di posisi kedua dengan mengumpulkan 15 poin. Urutan ketiga direbut Teheran dari Iran dengan 13 poin, disusul posisi keempat Tagaytay dari Filipina dengan 11 poin.

Sementara itu Shi Juazhiang berhak atas piala bergilir Dubai Cup yang berujud emas seberat tiga kilogram serta hadiah uang 10.000 dolar AS.

Ketua Panitia Asian Cities Chess Championiship ke-17, GM Utut Adianto menyampaikan dalam pidato penutupan, “Saya senang kejuaraan ini berjalan lancar, dan kejuaraan ini cukup bermanfaat bagi para atlet pelatnas kami yang ikut bertanding di sini.”

Selamat!

(Berbagai sumber)

SHARE