Topi-Topi Tercantik Selama Royal Wedding

0
112

.Selain gaun sang pengantin, pernikahan kerajaan benar-benar tentang parade topi besar-besaran. Nyaris seluruh tamu dan keluarga kerajaan mengenakan hiasan di kepala mereka. Meski seolah tampak terlalu monoton karena warna topi mereka sama persis dengan warna baju mereka, tetapi bentuk topi yang seru dan mengejutkan adalah keindahan sendiri di barisan kursi Westminster dan istana Buckingham.

Beberapa memilih untuk kemewahan yang luar biasa, sementara yang lain terjebak pada tradisi. Beberapa tampak seolah-olah menjunjung topi sebagai pernyataan utama, namun sebagian terlihat membiarkan topi tak lebih sebagai aksesoris yang tak terlalu krusial. Meski topi yang jatuh tepat di depan kening Victoria Beckham tampak mencuri perhatian, terutama dengan gaya ibu hamil yang sangat posh dan edgy, namun beberapa nama lain tampil lebih mengagumkan dengan detail yang manis dan classy.

Zara Phillips yang mengenakan womensuit berwarna silver, tampak devilishly chic dengan topi hitam besar di sebelah kanan dan bunga di sebelah kiri. Kehadiran Putri Beatrice dan Putri Eugenie juga menyemarakkan suasana, keduanya tampil bold dengan topi kecil berdetail fancy dan youthful yang menemani jaket Valentino dan Vivienne Westwood yang mereka kenakan. Wanita yang berjalan di samping Pangeran Charles, Camilla Parker, tampak berteman dengan topi ivory yang serasi dengan seragam berwarna ice blue dan keemasan yang ia kenakan. Dengan palet kostum yang hampir sama dengan Camilla, ibu dari Kate Middleton, Carole Middleton juga tampak elegan dengan topi berhias bunga di samping kiri.

Sementara itu, sebuah topi lebar dengan tiga baris bunga mawar berwarna keperakan dibawakan dengan anggun oleh Putri Yunani, Marie Chantal. Bunga besar juga menjadi pilihan istri Perdana Menteri Inggris, Miriam Gonzalez. Topi yang serupa turban hitam tersebut tampak daring dengan aplikasi bunga jingga bermekaran yang senada dengan warna bibirnya. Dari keseluruhan topi-topi menggoda tersebut, favorit Ghiboo adalah keluarga cantik dari Spanyol yaitu Ratu Sofia dan Putri Letizia yang memilih warna lilac dan baby pink. Selain romantis dan melambangkan keceriaan musim semi, topi keduanya yang berbentuk lekukan pita besar dan cloche dengan aksen jaring tampak sebagai sesuatu yang kreatif dan memesona.

Siapakah perancang deretan aksesoris kepala yang dikenakan oleh wanita-wanita terpandang ini? Nama-nama yang menjadi jawabannya antara lain Phillip Treacy, Jane Cobalt, Alberta Ferretti dan Rodarte.

(Berbagai sumber)

SHARE