You And Me Song Pada Royal Wedding

0
53

.Perempuan cantik asal Inggris ini menjadi satu-satunya penyanyi yang tampil di acara resepsi pernikahan Prince William dan Kate Middleton. Yes, Ellie Goulding is the wedding singer. Pada acara pernikahan tersebut Ellie membawakan ulang lagu-lagu hits seperti Mr Brightside (The Killers), Superstition (Stevie Wonder) dan Summer Of ’69 (Bryan Adams).

Ada juga lagu romantis milik The Wannadies yang berjudul You And Me Song, Blame It On The Boogie milik The Jacksons dan yang paling menghebohkan adalah lagu Your Song dari Elton John. Selain membawakan ulang lagu dari musisi lain, Ellie juga membawakan lagunya sendiri yang berjudul Lights dan Starry Eyed. Semua lagu tersebut dia bawakan didepan semua tamu undangan termasuk Pangeran Charles, Camilla dan anggota keluarga kerajaan lainnya yaitu Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

“Sebuah kehormatan besar bagiku untuk tampil di acara pesta pernikahan Kate dan William. Suasananya begitu luar biasa dan ini merupakan malam yang tidak terlupakan,” ungkap Ellie Goulding kepada BBC.

Selain Ellie Goulding, penampilan live DJ juga menjadi salah satu hiburan pada pesta pernikahan akbar tersebut. Pada saat itu DJ memainkan lagu-lagu seperti Bonkers dari Dizzee Rascal, ada juga lagu dari Kings Of Leon yang berjudul Sex On Fire dan lagu milik Jay-Z yang berjudul Empire State Of Mind. Menurut The Sunday Mirror, pasangan William dan Kate juga terlihat menyanyikan lagu ‘You’re The One That I Want’ dari Grease musical pada pesta pernikahannya.

(berbagai sumber)

SHARE