Atlanta dan Dallas Rebut Game Pertama

0
47

.Unggulan pertama wilayah timur Chicago Bulls dikalahkan Atlanta Hawks di United Center, pagi ini WIB atau kemarin (2/5) malam waktu setempat.

Kekhawatiran Bulls bertambah dengan cedera pemain bintangnya Derrick Rose yang mendapatkan kaki kirinya keseleo menjelang akhir pertandingan. Hal ini dapat menyebabkan Rose absen di pertandingan kedua.

Derrick Rose meraih double-double pada pertandingan ini, 24 poin dan 10 assist dan menjadi pemain terbaik Bulls.

Tuan rumah dikejutkan tim tamu di kuarter 1, dengan kalah 9-0 di lima menit awal. Tapi akhirnya mulai mencetak skor, meskipun tetap tertinggal di akhir kuarter ini dengan 28-18.

Di kuarter 2, Bulls berhasil bangkit, melalui enam pemainnya yang mencetak poin dan Luol Deng hasilkan poin tertinggi dengan 9 poin, sehingga Bulls hanya tertinggal satu poin di akhir kuarter ini dengan 51-50.

Bulls sempat unggul 56-53 setelah tiga menit kuarter 3, namun akhirnya sumbangan 11 poin dari Joe Johnson kembali membawa Atlanta memimpin kuarter ini dengan 72-71.

Joe Johnson menjadi bintang pada malam ini dengan memasukan 12 dari 18 kali tembakan dan lima kali tembakan tiga poinnya masuk semua. Crawford hasilkan 22 poin dan Jeff Teague 10 poin sehingga Atlanta menjauh dari Bulls di kuarter 4 dan mengakhirinya dengan 103-95.

Kabar baiknya adalah, Rose yakin dirinya dapat bermain pada game kedua, Rabu (4/5) esok. “Saya akan baik-baik saja. Mungkin hanya butuh perawatan saja, pulang ke rumah, istirahat dan bersiap untuk game kedua, Rabu nanti,” ujar Rose.

Sedangkan hasil laga semifinal lainnya di hari yang sama antara Dallas vs Lakers yang berlangsung Staples Center, dimenangkan Dallas Mavericks dengan skor 96-94.

Steal Jason Kidd di tiga detik terakhir pada saat kedudukan 95-94 mengharuskan Lakers melakukan sacrifice foul kepada Kidd, dan Kidd berhasil memasukan 1 dari dua.

Di dua detik terakhir Kobe gagal memasukan tiga poin, sehingga Mavericks unggul sementara 1-0 di semifinal Playoff wilayah barat.

Kuarter 1, Dallas memimpin 25-23; kuarter 2, Lakers on fire dan balik memimpin, 44-53; kuarter 3, Dallas mengejar ketertinggalan sehingga selisih berkurang menjadi enam poin, 71-78;  kuarter 4, Jason Kidd jadi pahlawan dan Dallas menang 96-94.

Kedua tim akan bertemu lagi, Rabu (4/5) nanti. Untuk sementara Dallas dan Atlanta unggul 1-0 atas lawannya.

(Berbagai sumber)

SHARE