Bila Perempuan Tidak Benar-Benar Mencintai Anda

0
49

.Guys, jangan mudah terjebak dengan perempuan yang menyatakan ‘i love you‘, ya! Banyak di antara perempuan-perempuan ini yang sebenarnya mencintai kemungkinan Anda bisa menjadi orang yang seperti apa, bukan mencintai apa adanya diri Anda. Ini ciri-cirinya!

Segala sesuatu bisa dirundingkan. Mengambil kesepakatan dengan dua suara untuk keuntungan berdua. Itu terjadi pada awal-awal kencan. Semakin ke sini. Bila pada mulanya ia masih mau mendengarkan keinginan Anda untuk menonton film kegemaran Anda, kini dia langsung menutup hak bicara Anda dengan mengatakan, “Tapi aku sangat ingin melihat film ini!”

Tidak hanya itu, pasangan pun akan terus mengkritik Anda. Sedikit saja ada yang tidak sesuai dengan selera dan keinginannya, ia akan langsung mencela. Pakaian dan dandanan, misalnya. Ini akan diikuti dengan pasal ‘Apapun perbedaan yang terjadi, ia selalu benar’. Jadi jangan harap bisa berkomunikasi dan bernegosiasi dengannya.

Keegoisannya semakin muncul. Ia menjadikan agenda kesibukannya sehari-hari sebagai ‘panduan’ untuk menentukan waktu kencan. Pasangan tidak akan perduli dengan jadwal Anda. Sama halnya dengan masalah dukungan. Saat dia sedang sedih dan mengalami masalah, Anda selalu ada untuknya. Sebaliknya, begitu Anda yang sedang berada ‘di bawah’, ia tidak memberikan dukungan dan tidak perduli sama sekali.

Apakah pasangan mengalami gejala-gejala seperti di atas?

(Berbagai sumber)

SHARE