BlackBerry Bold Touch Keluar Pertengahan Tahun

0
71

.Sudah beberapa kali keluar bocoran seri BlackBerry Bold terbaru. Bold 9900 Touch, sebuah handset dengan layar sentuh dan papan ketik QWERTY khas BlackBerry. Ponsel pintar ini memiliki frame dari baja tahan karat dan panel belakang dari kaca.

Di dalamnya terdapat prosesor 1,2GHz single core, sambungan NFC, kompas, dan pemutar video 720p. Sistem operasi yang digunakan sudah BlackBerry OS 7.0 yang memiliki browser lebih baik, pencarian lewat suara, dan dukungan HTML5.                 
Bold Touch juga ponsel BlackBerry tertipis saat ini. Ketebalannya hanya 10,5mm, namun masih kalah tipis dibanding iPhone yang 9,3mm.

Menurut RIM, BlackBerry Bold Touch adalah produk hybrid yang paling sempurna. Menggabungkan kenyamanan layar sentuh dan mengetik sehingga penggunanya bisa memilih sesuai kenyamanannya.                 

Bold Touch juga memiliki versi CDMA dengan nomor seri 9930. Cocok sekali untuk penduduk Indonesia yang masih banyak menggunakan operator CDMA.

Direncanakan keluar pertengahan tahun 2011, namun belum ada berita resmi dari perwakilan resmi RIM di Indonesia mengenai ketersedian dan harganya.

(Berbagai sumber)

SHARE