Demi Cinta, Pangeran William Tolak Perjanjian Pra Nikah

0
66

.Pernikahan berjalan berlandaskan cinta. Itulah yang terjadi pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Cinta pulalah yang membuat Duke of Cambridge tersebut menolak adanya pembuatan dan penandatangan surat perjanjian pra-nikah.

The Telegraph melaporkan, sang anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut tidak berniat membuat perjanjian legal apapun dengan Kate sebelum pernikahan mereka dilaksanakan. Setelah pertunangan mereka, mantan sekretaris pribadi mendiang Putri Diana, Patrick Jephson sempat mendesak pasangan tersebut untuk menandatangani perjanjian pra nikah.

“Akan ada pasang surut gelombang perasaan sentimental, kamu harus praktis. Bila dia (Kate) saudaraku, aku akan memberitahunya untuk mendapatkan perjanjian pra nikah yang baik. Ini hal umum. Bila mereka tidak melakukannya dengan baik, apa yang akan terjadi pada institusi pernikahan di masa mendatang?” ucap Jephson panjang lebar.

Beberapa minggu menjelang pernikahan pun, rumor merebak bahwa sebuah firma hukum London sedang bernegosiasi mendapatkan kesepakatan dengan pasangan ini bila kelak menghadapi perceraian. Mengenai ini, juru bicara Istana St. James mengkonfirmasi, “Tidak ada tempat untuk perjanjian pra nikah dalam pernikahan ini.”

“William telah mendapat saran, bahwa beberapa perjanjian legal mungkin akan menjadi ide baik,” terang salam satu teman William. “Namun dia mencintai dan mempercayai Kate, dan tetap kukuh tidak memerlukan perjanjian apapun,” ucapnya lebih lanjut.

Mmm...Ternyata Pangeran William romantis juga.

(Berbagai sumber)

SHARE