EA Rilis Need for Speed Baru, The Run

0
67

.Electronic Arts mengeluarkan seri Need for Speed terbaru, The Run. Seri kali ini pemain terlibat kehilangan kunci mobil, ikut adu balap di jalan raya, dan mobil polisi terus mengekor di belakangnya.

Selain kejar-kejaran, Anda juga akan diajak adu balap dalam suasana pedesaan (cross country), dari pantai barat ke pantai timur Amerika, serta gaya Cannonball Run atau Vanishing Point.

Game ini juga membawa pemain terperangkap ditengah-tengah kesibukan kota San Fransisco hingga New York, melewati jalan sempit di tepi jurang dan menghindari kejaran polisi.

Jalan cerita The Run yang menarik didukung oleh visualisasi yang keren. The Run menggunakan mesin DICE’s Frosbite 2. Yang paling penting adalah koleksi mobil berkecepatan tinggi hingga 200 mph dan kecelakaan besar yang ditawarkan yang membuat permainannya lebih seru.

Produser Eksekutrif EA Jason DeLong mengatakan Need for Speed telah mencapai level lanjutan dan akan mengejutkan penggunanya. Pengembangnya, Black Box dikabarkan sedang mengembangkan judul game baru untuk Xbox 360, PS3, PC, Wii dan 3DS yang rencananya keluar 17 November tahun ini.

(Berbagai sumber)

SHARE