Harry-Pippa, Romansa Kedua Keluarga Kerajaan

0
54

.Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton menelurkan kisah baru. Kisah cinta yang diinginkan oleh banyak media dan masyarakat dunia, yakni antara adik sang pengantin laki-laki dengan adik pengantin perempuan.

Semua berawal dari komentar singkat nan tulus dari Pangeran Harry terhadap Pippa Middleton mengenai penampilannya saat itu, ketika berjalan keluar dari altar gereja Westminster Abbey. “Kamu juga terlihat sangat cantik hari ini. Sungguh,” puji Harry pada Pippa.

Kalimat pendek ini membuat heboh banyak pihak. Mereka pun disebut-sebut sebagai pasangan serasi dan segera melenggang ke pelaminan menyusul kakak-kakaknya. Terlebih bila mengingat sejarah kebersamaan mereka yang semakin dekat menjelang pernikahan William-Kate. Harry menjadi pendamping mempelai pria dan Pippa di belakang mempelai perempuan. Ini juga berarti mereka akan berdansa di panggung yang sama secara bersamaan. Harry dan Pippa pun telah banyak meluangkan waktu berdua demi merencanakan pesta pernikahan kakak-kakak mereka.

Mantan kapten tim olahraga cricket Inggris dengan bercanda menulis di Twitter-nya, “Buatlah pergerakan sore ini, Harry.” Demikian pula dengan komedian Katy Brand, yang menulis, “Harry dan Pippa saling membisikkan kata-kata kotor dan menggoda (flirty) satu sama lain.”

Keinginan media melihat Pippa dan Harry lengket sepanjang malam saat pesta ternyata kandas begitu saja. Dailymail mengatakan, Harry tidak akan mungkin bersama Pippa, karena hatinya sudah terisi oleh Chelsy Davy. Demikian pula Pippa, ia sudah memiliki pasangan yang sudah setia menemaninya selama tiga tahun belakangan ini. Dia adalah mantan pemain cricket internasional dari Inggris, Alex Loudon (30). Loudon sendiri kini menjadi pemodal di London.

Seperti telah dikatakan, Pangeran Harry akan selalu kembali dan tidak pernah jauh dari seorang perempuan yang sama, yang selalu pergi dan datang dalam hidupnya, Chelsy Davy (25). Perempuan ini terlihat berada di sisi Harry sepanjang malam pesta pernikahan, bahkan keduanya berciuman di tempat terbuka di Buckingham Palace pada resepsi Jumat lalu (29/4/2011). Satu hal yang membuat mereka tak bisa bersama adalah dua dunia berbeda yang mereka jalani. Chelsy mencintai kebebasan hidup Afrika, sedang Harry terikat oleh tugas-tugas kerajaan.

Kembali pada 2009, Chelsy mengatakan pada teman-temannya, ia tak akan pernah bisa melihat dirinya sebagai anggota keluarga kerajaan. Dia pulang ke Afrika, meninggalkan Harry yang putus asa. Saat ditanya seorang teman, kapan akan berkunjung kembali ke Cape Town, Afrika, sang pangeran menjawab melalui pesan singkat, “Aku tidak tahu, Aku kehilangan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku akan menebusnya.”

Namun beberapa bulan kemudian mereka kembali berpacaran. Chelsy kembali ke Inggris. Saat berada di pesta, seorang sumber melihat pangeran Harry menciumnya dan berbisik, “Kamu berikutnya.”

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Chelsy-Harry ini? Entahlah. Teman-temannya menceritakan komentar Chelsy mengenai hal-hal kerajaan. “Segala kehebohan itu, pokoknya itu bukanlah buatku.”

Apakah ini berarti pangeran Harry mungkin benar akan menjalankan rencana B dan ‘memprospek’ Pippa Middleton? Tidak tahu juga.

(Berbagai sumber)

SHARE