Hotel Sezz Saint-Tropez

0
66

.Ah, Saint-Tropez… Nama yang selalu mengingatkan kita pada musim panas  yang mempesona dan kemewahan yang membalutnya.

Pakaian longgar atau kadang malah kekecilan satu ukuran, kulit coklat yang terprogram dengan sempurna, dan desir angin laut yang memabukkan adalah simfoni yang memenuhi destinasi wisata di sebelah tenggara Perancis, sekitar 104 km dari Kota Marseille.

Lokasinya yang berada di kawasan French Riviera secara otomatis menjadikan kawasan Saint-Tropez sebagai surga wisata bagi para jetsetters, model, dan jutawan Eropa.

Dan setelah sukses membuka proyek pertama Hotel Sezz Paris di tahun 2005, pengusaha perhotelan Shahe Kalaidjian kembali berkolaborasi dengan desainer Christophe Pillet untuk membawa kemewahan dan kenyamanan a la Hotel Sezz ke tepi pantai, yaitu dengan menghadirkan Hotel Sezz Saint-Tropez.

Berbeda dengan Hotel Sezz Paris yang beraura perkotaan, Hotel Sezz Saint-Tropez dikemas dengan tema utama liburan, dipenuhi dengan desir angin dan keharuman lavender. Hotel ini dibangun di sebuah lingkungan taman yang tenang dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang rimbun, yang mampu menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu dari saat pertama mereka tiba.

Desain yang bersih dan modern dengan sentuhan pantai, bar serta restoran di samping kolam renang, dan kamar-kamar dengan desain yang seolah menjadi panggilan untuk kembali ke tahun 70’an, serta kehadiran kamar mandi dengan sebuah bathtubs merupakan pelengkap sempurna untuk menikmati nuansa damai yang sebenarnya.

Tentu saja kesempurnaan hotel ini tidak akan lengkap rasanya kalau tidak dilengkapi dengan kehadiran spa, serta chef terbaik yang siap berkreasi dengan penuh dedikasi. Chef Pierre Gagnaire adalah kepala restoran yang akan menjamu Anda semua, para manusia urban yang kelelahan dan ingin mencari ketenangan di syahdunya French Riviera.

(Berbagai sumber)

SHARE