Katakan Tidak Untuk 'G.I Joe 2'

0
51

.Ketika ditanya apakah Joseph Gordon-Levitt akan kembali bermain dalam sequel film G.I Joe, aktor tampan ini menjawabnya dengan singkat, “Tidak”. Walaupun tidak memberikan alasan pasti tentang ketidakikutsertaannya dalam sequel film tersebut, pemeran Rex Lewis ini dan beberapa pemeran lain dipastikan tidak akan memperkuat kembali film G.I Joe.

Sequel film yang sementara ini berjudul ‘G.I Joe 2’, akan disutradarai oleh Jon Chu dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura. Duet penulis Rhett Reese dan Paul Wernick akan menjadi penulis naskah film ini dan akan dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2012.

Setelah memberikan konfirmasi atas ketidakikutsertaannya dalam sequel G.I Joe, Joseph Gordon-Levitt mengungkapkan keantusiasannya dalam bermain di film Batman yang terbaru, The Dark Knight Rises. Dalam film ini, Joseph kembali reuni dengan sang sutradara, Christopher Nolan, dan mendapat peran sebagai John Blake, seorang polisi muda.

“Saya sangat antusias untuk kembali bekerja dengan Chris dan saya pikir semua orang menyukai film-filmnya,” ungkap Joseph Gordon-Levitt.

(berbagai sumber)

SHARE