Keajaiban Atau Kepastian Pada Semifinal Liga Champions

0
58

.Jelang laga krusial dini hari nanti Real Madrid sangat membutuhkan keajaiban liga champions, disebabkan mengejar ketinggalan defisit 2 goal dari Barcelona di Nou Camp sangatlah sulit. Ditambah tiga pilar utama tak dapat tampil yaitu Sergio Ramos, Pepe dan sang arsitek Jose Mourinho yang terkena kartu merah pada leg pertama.

Real Madrid sepertinya harus sedikit mencontek taktik Real Sociedad yang Sabtu (30/4) lalu berhasil mengalahkan Barcelona ditambah dengan memaksimalkan Benzema, Kaka dan Gonzalo Higuain. Namun juga harus menambal kekurangnya yang kalah pada Sabtu yang sama dengan Real Zaragoza.

Striker Real Madrid asal Perancis Karim Benzema berkomentar pada konferensi pers kemarin (2/5) bahwa “kami akan menyerang dan mencetak goal. Saya juga akan melakukannya. Kami butuh goal-goal, jadi kami akan mencarinya.” kata Benzema.

Lain halnya dengan Sang Arsitek Barcelona, Pep Guardiola lebih melihat bahwa “el classico ini memang penuh gengsi. Pada leg pertama babak semifinal liga champions pekan lalu pertarungan kedua tim diwarnai berbagai insiden yang berlanjut sampai ke meja hukum, itu menunjukan bahwa el classico ini tidak akan menguras taktik permainan saja bahkan mental pun akan sangat diuji pada laga dini hari nanti.” kata Pep Guardiola kepada media.

Permainan khas Barcelona dengan aliran bola cepat dari kaki ke kaki yang sudah menjadi ciri khasnya, namun dapat dipatahkan Real Sociedad Sabtu lalu. Dapatkah Barca menutup celah tersebut? Serta memanfaatkan balik celah Madrid saat kalah Sabtu lalu dalam la liga.

Apakah keajaiban atau kepastian yang akan muncul dalam semifinal liga champions malam ini. Kepastian dengan sangat diunggulkannya Barcelona atau keajaiban bangkitnya Real Madrid ditangan dingin the special one. Apakah anda akan menjadi saksinya? Tunggu saja hasilnya dini hari nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE