Kill Osama Bin Laden

0
67

.Berita tewasnya Osama Bin Laden pada hari Minggu (01/5) kemarin membuat heboh tidak hanya warga Amerika Serikat, tapi juga menjadi headline berita di seluruh dunia. Kehebohan ini ternyata juga menjalar ke industri film di Hollywood. Kematian pimpinan Al-Qaeda ini menjadi sebuah moment yang ingin dimanfaatkan untuk membuat sebuah film layar lebar.

Menurut kabar dari Deadline, sutradara peraih Oscar, Kathryn Bigelow sedang melakukan casting untuk film berjudul ‘Kill Bin Laden’. Walaupun judul tersebut masih tentatif, sutradara yang sukses dengan film ‘The Hurt Locker’ ini akan bekerja sama dengan Mark Boal untuk mengerjakan proyek tersebut. Proyek film fenomenal ini akan mengambil angle pada gagalnya misi terdahulu untuk membunuh Osama.

Meskipun begitu, perwakilan dari Kathryn mengatakan bahwa film ini tidak hanya akan terfokus pada Osama Bin Laden. ‘Kill Bin Laden’ sudah mengincar beberapa nama aktor seperti Joel Edgerton yang akan menjadi pemeran utama. Sementara Megan Ellison akan menjadi investor untuk film ini.

Sebelum ‘Kill Bin Laden’, ada sebuah proyek film berjudul ‘Jawbreaker’ yang juga mengambil cerita tentang perburuan Osama Bin Laden. Tapi proyek yang dinaungi oleh Paramount Pictures tersebut sudah tidak terdengar kabarnya lagi.

(berbagai sumber)

SHARE