Owl City di Tennis Indoor atau Istora ?

0
55

.Satu lagi musisi internasional dihadirkan oleh JAVA Musikindo. Sejak diumumkan oleh Adrie Subono melalui twitter, nama Owl City langsung menjadi trending topic. Ya, Owl City akan tampil di Jakarta pada tanggal 28 Oktober 2011. Akan tetapi pada saat artikel ini dibuat, lokasi acara yang bertajuk ‘Owl City Jakarta Concert’ ini masih bias.

Di laman resmi Owl City, konser ini diadakan di Istora Senayan Jakarta (silakan klik gambar di bawah foto artikel). Sementara Adrie Subono melalui laman twitternya menulis bahwa konser ini akan berlokasi di Tennis Indoor Senayan.

Yang pasti, anda sudah mulai bisa memesan tiket Owl City per tanggal 29 mei 2011. “OWL CITY Jakarta Concert: Tennis Indoor, 28 Oct 11 http://owlcitymusic.com/events tix on sale: 29 May’11 @javamusikindo,” tulis Adrie Subono melalui laman twitter pribadinya.

Owl City merupakan sebuah proyek synth-pop musik dari Adam Young. Selain Owl City, musisi kamar asal Amerika Serikat ini juga mempunyai side project bernama Sky Sailing dengan musik yang tidak berbeda jauh. Owl City mulai meledak di Indonesia setelah lagu-lagunya pada album Ocean Eyes (2009) diputar di berbagai radio. Lagu-lagu seperti Hello Seattle, Vanilla Twilight dan tentu saja Fireflies, menjadi lagu yang sering di request. Sebelumnya Owl City sudah pernah merilis album Maybe I’m Dreaming (2008) dan sebuah EP berjudul Of June (2007).

(berbagai sumber)

SHARE