Pesona Merah Virgin Atlantic

0
62

.Gaya formal, rapi, dan profesional para pramugari… Ada sesuatu yang membuat kita selalu terpana dan kagum setiap kali kita bertemu dengan mereka, entah di darat ataupun di udara. Gaya, penampilan dan seragam mereka memang sengaja dikemas untuk kita kagumi, dan beberapa maskapai penerbangan tahu benar bagaimana memaksimalkannya. Virgin Atlantic adalah salah satunya.

Para pramugari Thai Airways yang serba ungu dan Smooth as Silk,  pramugari SkyEurope dengan seragam bertema demam denim  yang penuh gaya, pramugari Ethiad Airways yang classy dengan jas hitam berkelas plus aksesoris topi dan syal sutra yang mengingatkan kita pada pesona dan keanggunan lama, serta para Singapore Girls bersarung kebaya yang selalu menyunggingkan senyum termanisnya, semua aksi mempesona di udara itu kandas ketika harus berhadapan dengan para pramugari Virgin Atlantic.

Tak mengherankan kalau akhirnya gelar pramugari paling mempesona, paling stylish saat ini  dipegang oleh kru Virgin Atlantic. Seragam rancangan John Rocha dan sepatu yang merah menyala adalah sebagian dari pesona yang Anda dapatkan ketika bertemu pramugari Virgin Atlantic di udara. Dan merekapun juga memiliki iklan penerbangan paling mendebarkan. Tengok merahnya gadis-gadis Virgin Atlantic dalam video berikut ini.

(Berbagai sumber)

SHARE