Setelah Royal Wedding, Kate dan Pippa Middleton Serasi Dalam Balutan Zara

0
59

.Kakak beradik Middleton yang kini resmi menjadi anggota kerajaan, tampak bermain-main dengan label high-street. Ini adalah kali kedua seorang yang bertahta tampak di hadapan publik dengan memakai label affordable khas anak muda. Setelah Michelle Obama tampil di talk show televisi dengan printed dress dari H&M seharga $ 35, penampilan pertama Kate dan Pippa Middleton dalam balutan Zara adalah suatu kejutan setelah The Royal Wedding yang menghebohkan.

Sesungguhnya ini bukan sesuatu yang mengherankan, apalagi Kate dan Pippa dikenal sebagai dua gadis cantik yang memang ingin tampil down to earth dan senormal mungkin. Tetapi mengingat keduanya memiliki orang tua yang multi-jutawan dan kini masuk dalam nuansa regal kerajaan Inggris, perubahan gaya ini tetap menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk di perhatikan, atau bahkan diikuti.

Berjalan bersama sang suami, Kate Middleton tampak berseri-seri dalam pleated mini dress Zara berwarna biru yang dibelinya dengan harga 49.99 Euro. Ia memadukannya bersama sepasang wedges hitam seharga 129,99 Euro dari LK Bennett dan jaket hitam sederhana. Sementara itu Pippa memilih blazer klasik Zara dengan gaya nautical yang menghabiskan biaya 69,99 Euro saja. Dilengkapi dengan jeans putih, Bristol handbag seharga 149 Euro, dan ballet shoes dari label Amerika Tory Burch seharga 120 Euro, Pippa tampak manis dan preppy.

Entah berdasarkan kesepakatan atau tidak, tetapi kesamaan nuansa biru dan label Zara adalah kebetulan yang sederhana namun stylish. Penampilan mereka hari itu hanya menghabiskan biaya sebesar 180 Euro untuk Kate dan 340 Euro untuk Pippa, sungguh suatu yang kontras jika dibandingkan dengan gaun malam mereka sebelumnya yang berkisar 20.000 – 40.000 Euro.

Tanpa bermaksud membuat pencitraan sebagai sosok yang sederhana, pilihan Kate dan Pippa ini memang hak prerogatif mereka sebagai seorang perempuan. Apalagi, Kate diketahui sebagai seorang yang gemar sekali berbelanja sendiri di high-street market yang tersebar di Inggris, Amerika atau negara manapun yang ia kunjungi. Meskipun banyak yang beropini bahwa gaya Kate terlalu ringan dan santai, tetapi pada kenyataannya ia juga disandangkan julukan fashion icon dan para peramal mode pun memprediksi bahwa sepatu-sepatu Kate yang sensible akan segera menjadi tren. Sedangkan Pippa sebagai adik termuda yang kini mendapat ketenaran sebagai gadis Inggris terbaru yang disukai, dapat menampilkan gaya yang sama sekali berbeda dengan sang kakak, namun tetap mengikuti jalur bersahaja yang mengalir dalam darah keduanya.

Jadi, apakah anda ingin sedikit bergaya kerajaan seperti mereka? Mudah saja, datanglah ke geai Zara!

(Berbagai sumber)

SHARE