Siap Untuk Indonesian Movie Awards?

0
54

.Tumbuh kembang perfilman indonesia semakin dinamis setiap harinya. Hal ini memicu para aktor dan aktris untuk terus menunjukkan talenta mereka dalam dunia seni peran.

Atas hasil karya seni peran selama satu tahun terakhir ini, RCTI sebagai pemrakasa Indonesia Movie Award (IMA 2011) untuk kelima kalinya memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi dalam seni peran. Siang ini, press conference-nya digelar di Hotel Sultan.

Karya film yang telah dinilai oleh juri berjumlah 44 film. Film-film tersebut telah rilis pada periode 1 Maret 2010 hingga 28 Februari 2011. Terdapat 14 kategori penilaian, yaitu 8 kategori Terbaik, 6 Terfavorit.

Untuk kategori Terbaik dipilih langsung oleh juri yang kompeten dibidangnya yaitu Didi Petet selaku Ketua Dewan Juri, Leila Salikha Chudori, Teddy Soeriaatmadja, Ratna Riantiarno, dan Salman Aristo.

Sedangkan untuk kategori Terfavorit, pemenang akan dipilih langsung oleh pemirsa setia RCTI dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 6288. Acara puncak Indonesia Movie Award akan berlangsung Selasa 10 Mei 2011 di Tennis Indoor Senayan, pukul 21.00 malam. Acara disiarkan langsung dan dimeriahkan oleh Afgan, Nidji, D’Massive, Lukman Sardi, Laura Basuki, Titi Sjuman dan artis terkenal lainnya.

(Ghiboo)
SHARE