Waspada: Memakai Legging Mengakibatkan Kegemukan!

0
62

.Selain pakaian tidur tipis kesayangan, legging adalah salah satu pakaian ternyaman di dunia. Namun ternyata, outfit yang nyaris dicintai oleh semua wanita di dunia ini dapat mengakibatkan hal yang tak menyenangkan, yaitu kegemukan. Apa sebabnya?

Hal-hal yang kita sukai dari legging seperti penampakan bentuk tubuh yang lebih natural dan efek seksi yang diciptakannya, sebenarnya merupakan hal yang berbahaya. Perasaan nyaman saat mengenakan legging yang kita nikmati selama ini sesungguhnya adalah kamuflase, sebab fleksibilitas legging membuat wanita menjadi kurang termotivasi untuk bekerja pada wilayah perut, paha dan bokong. Akibatnya, ketiga wilayah tersebut tampak flabby, menjadi santai, melemah, tanpa bobot dan kendur.

Legging membuat otot-otot yang seharusnya bekerja menjadi manja dan mati. Wanita sering kali merasa cantik dengan legging yang memeluk betis dengan ringan seolah-olah telanjang, tetapi itu membuat mereka cenderung menjadi pemalas. Dengan keketatannya, legging juga menyembunyikan sedikit bagian tubuh yang tidak kita sukai, seperti selulit di paha dan perut, sehingga kita tidak termotivasi untuk berolahraga menghilangkan lemak pada bagian-bagian itu.” ujar seorang fisioterapis ternama di London, Sammy Margo.

Cara mengatasi hal tersebut adalah dengan rajin berjalan-jalan menggunakan pemberat pergelangan kaki, melakukan senam-senam untuk kekuatan otot bokong, serta rutin melakukan olahraga yang melibatkan lompat tali untuk membantu latihan inti.

Nah, apakah anda siap meninggalkan tumpukan legging di lemari? Jika anda ingin tampil mengagumkan dalam bikini atau monokini di musim panas ini, artinya anda harus berusaha lebih keras lagi!

(Berbagai sumber)

SHARE