William-Kate Akan Ber-Royal Honeymoon di Pulau Moyo?

0
122

.Setelah hampir 5 hari pernikahan berlalu, ditambah pada hari Sabtu kemarin Istana Buckingham sempat mengumumkan penundaan misi bulan madu karena berita kematian Osama bin Laden, sampai sekarang pun kita masih belum bisa mengetahui lokasi pasti Royal Honeymoon pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Setelah santer spekulasi yang mengabarkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge ini kemungkinan besar akan menikmati bulan madu mereka entah di Afrika, Yordania, Lizard Island, atau pulau pribadi milik Sir Richard Branson, kini Royal Honeymoon dikabarkan akan mengambil lokasi di tiga tempat, antara Hollywood, Seychelles, atau mungkin Pulau Moyo.

Nama Hollywood langsung naik ke permukaan setelah pengantin baru tersebut menjadwalkan kunjungan resmi selama dua hari ke Los Angeles yang cerah di awal bulan Juli nanti. David dan Victoria Beckham, yang kemarin menjadi tamu di pernikahan kerajaan, bersama dengan pasangan Tom Cruise – Katie Holmes dan Will Smith – Jada Pinkett dikabarkan telah mengirimkan undangan resmi kepada Pangeran William dan Kate Middleton untuk menikmati Hollywood bersama mereka. Sebuah perjalanan menyenangkan ke Universal Studios Hollywood dan dilanjutkan dengan makan malam di Soho House sepertinya akan ada dalam rencana tersebut.

Sementara itu nama Seychelles juga santer disebut setelah dikabarkan dua orang petugas Scotland Yard memeriksa lokasi untuk memastikan keamanannya. Kalau pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini benar-benar akan menghabiskan bulan madu mereka di Seychelles, maka sebuah villa seharga 4.000 Poundsterling per malam telah menanti mereka di salah satu pulau paling indah dan romantis di dunia. Seychelles dikenal karena keindahannya, dan merupakan salah satu lokasi sempurna untuk ber-snorkeling dan diving, sesuatu yang bisa dilakukan oleh pasangan Pangeran William dan Kate Middleton kalau mereka membatalkan kunjungan ke Lizard Island di kawasan Great Barrier Reef, Australia.

Destinasi ketiga yang kencang berhembus dan mewakili kawasan Asia adalah Pulau Moyo, surga bulan madu di sebelah utara Pulau Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Keindahan alamnya yang menakjubkan dan kehadiran Amanwana Resort yang menjanjikan kenyamanan serta privacy yang tak ada duanya merupakan sebuah kombinasi romantis yang memabukkan, dan tentu saja magnet wisata tak terelakkan yang mampu menggaet kekaguman dari Bill Gates, Mick Jagger, dan bahkan mendiang Lady Diana, English Rose yang juga merupakan ibu kandung dari Pangeran William.

Jadi dimana kira-kira Pangeran William dan Kate Middleton akan melaksanakan Royal Honeymoon-nya? Salah seorang juru bicara dari Clarence House mengatakan bahwa pasangan Duke dan Duchess of Cambridge telah meminta kepada media untuk menghormati privasi bulan madu mereka, oleh karena itu staff dan para juru bicara tidak diperkenankan untuk mengkonfirmasi atau menyangkal berbagai spekulasi yang muncul akhir-akhir ini.

(Berbagai sumber)

SHARE