2010, ZED Sukses Berbisnis Mobile Intelligence Solution

0
62

.Jakarta – Senin lalu (2/5/2011) pembuat, penyedia, dan penerbit global antar platform dari konten dan hiburan digital pada jaringan digital, ZED, menyatakan tahun 2010 sebagai tahun sukses menjalani bisnis Mobile Intelligence Solution (MIS). Melalui MIS, ZED telah meluncurkan  29 bentuk kegiatan promosi di 18 negara di empat benua. Semuanya menghasilkan kurang lebih total 100 juta pesan singkat (setara SMS).

Mobile Intelligence ZED memberikan berbagai bentuk promosi dan layanan, di antaranya MegaPromos, Trivia Challenge Contests, Quiz Clubs dan berbagai program loyalty bagi kerjasama dengan pihak Mobile Network Operator (MNO), grup Media, Brand Consumer Goods, dan pemegang hak IP di seluruh dunia.

Perusahaan raksasa tersebut telah menjadi referensi bagi klien yang menginginkan dan menjalankan sistem CRM (Customer Relationship Management) demi bisnisnya dan berkembang sejalan dengan perkembangan layanan telepon selular serta internet.

Tahun 2010 telah menjadi tahun terbilang sukses karena membuka banyak kesempatan bisnis. Ini berdasarkan pada perjanjian kerjasama baru yang dilakukan pada 11 operator telepon seluler dan enam saluran TV di berbagai negara, termasuk Indonesia. Untuk pertama kalinya ZED meluncurkan kampanye di negara-negara Ekuador, Argentina, Afrika Selatan, India, dan Polandia. Semua itu belum termasuk keberhasilannya memasuki pasar-pasar sulit, seperti Finlandia, Austria, dan Jerman.

Selamat, deh! Sukses terus untuk ZED!

(Ghiboo)

SHARE