5 Pertanyaan Pria Tentang Seks

0
95

.Kebanyakan pria berharap memiliki kemampuan untuk memuaskan pasangan di ranjang. Karena itu kaum Adam kerapkali bertanya-tanya, apakah pasangannya benar-benar menikmati ‘aksi’ nakalnya. Simak 5 pertanyaan yang kerap menghantui pikiran pria seputar kehidupan seksualnya.

1. Apakah ukuran penting?
Kebanyakan wanita mengatakan ukuran ideal akan lebih baik. Yaitu, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Namun, topik ini kerap menghantui pikiran pria, yang akhirnya justru bisa berefek negatif pada kehidupan seksualnya.

2. Apakah waktu pendek bisa menjadi masalah?
Seperti halnya ukuran, lamanya waktu hubungan seksual mesti ideal. Bagi pria, lebih lama lebih baik. Tapi, perlu pria tahu, bagi wanita waktu tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah cara pria memperlakukan wanita saat bercinta hingga mencapai kepuasan, tanpa tergantung waktu.

3. Apakah foreplay penting?
Banyak pria berasumsi, kebanyakan wanita menyukai foreplay. Namun, tak semua gaya foreplay disukai wanita. Sebaiknya, pria mencari tahu, ‘menu pembuka’ seperti apa yang disukai pasangannya, dengan begitu kedunya mendapatkan kenikmatan yang diinginkan.

4. Apakah wanita merasa puas tanpa klimaks?
Para pria berharap wanita selalu terpuaskan ketika pria telah mencapai kepuasan. Nah, untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan di atas sebaiknya pria tidak menebak-nebak apa yang dirasakan pasangannya saat bercinta. Ajak pasangan untuk sesekali berdiskusi soal kehidupan seksual Anda.

5. Apakah oral seks lebih baik dari bercinta?
Banyak wanita enggan melakukan oral seks. Jika pria ingin mengetahui apa perasaan wanita tentang hal ini, lagi-lagi tak ada salahnya menanyakan pada pasangan. Siapa tahu, jawabannya justru mengejutkan Anda!

Jangan ragu untuk mengevaluasi kehidupan seks Anda bersama pasangan.

(berbagai sumber)

SHARE