Aplikasi Facebook di PlayBook Sudah Tersedia

0
51

.Ajang BlackBerry World yang diselenggarakan 2-5 Mei 2011 di Orlando, Florida, AS dimanfaatkan oleh RIM untuk mengumumkan aplikasi Facebook baru untuk tablet mereka, PlayBook.

Setelah sukses dengan aplikasi Facebook untuk ponsel BlackBerry, RIM memutuskan untuk membuat aplikasi jejaring sosial terbesar dunia di PlayBook. Aplikasi ini memaksimalkan fungsi layar 7 inci untuk fitur populer di Facebook. Di antaranya adalah:

Melihat dan menambah teman

Pengguna bisa berinteraksi dengan teman-teman cepat dan mudah. Menemukan teman-teman dengan memindai tampilan grid baru pada gambar profil mereka. Mencari dan menambah teman-teman baru serta mengelola permintaan teman baru. Melihat-lihat profil, foto-foto dan video-video. Melihat dan berinteraksi dengan pengumuman-pengumuman di wall. Melihat informasi penting di profil dan halaman serta melihat, memberikan komentar dan like foto di profil-profil dan halaman-halaman.

Menikmati foto dan video yang tak terbatas
Facebook untuk PlayBook mempermudah unggah foto melalui PlayBook Picture Library, tag teman di foto, melihat komentar, dan like. PlayBook juga bisa disambungkan ke HDTV untuk melihat foto dan video dengan lebih baik.

Terhubung dengan teman-teman melalui Facebook Chat

Pengguna bisa menikmati tampilan berdampingan kontak online dan pembicaraan yang sedang berjalan. Pemberitahuan pesan obrolan baru diperlihatkan di Notification Bar sehingga pengguna bisa dengan cepat dan mudah membaca dan membalas pesan obrolan baru sambil melihat profil teman, foto atau baca status terbaru.

Melihat dan berinteraski dengan News Feed

Pengguna bisa melihat berita utama terbaru seperti unggah foto dan pembaruan status tanpa batas, melihat link di perambah PlayBook. Mereka juga bisa memberikan komentar dan like untuk berdiskusi dan menunjukkan penghargaan kepada konten milik teman, serta melakukan pembaruan status atau unggah foto dari fitur status publisher di Profil mereka atau dari News Feed

Aplikasinya sudah disediakan, pertanyaannya kapan BlackBerry PlayBook masuk Indonesia secara resmi?

(Ghiboo)

SHARE