Bruno Mars Hadir Untuk EP Eminem

0
65

.Eminem mengeluarkan mini album terbarunya. Tapi kali ini dia tidak sendiri karena Em tergabung dalam duet ‘Bad Meets Evil’ dengan Royce da 5’9″. Kolaborasi keduanya dalam Bad Meets Evil menghasilkan mini album berjudul ‘Hell: The Sequel’.

“Pada tengah malam nanti aku akan mengumumkan judul EP terbaruku,” ungkap Eminem melalui twitter. Tidak lama kemudian, Eminem kembali mem-posting twit yang bertuliskan ‘Hell: The Sequel’ yang tidak lain adalah judul mini album terbarunya. Untuk single pertama dipilihlah lagu Fast Line yang liriknya sebagian mencela Nicki Minaj, penyanyi wanita dengan rambut yang eksentrik.

Mini album ini akan dirilis secara resmi pada tanggal 14 Juni 2011. Dengan kembalinya Bad Meets Evil, menandakan reuninya kolaborasi dua musisi ini setelah sebelumnya pada tahun 1999 mereka berdua merilis EP berjudul Nuttin’ to Do.

Untuk EP Hell: The Sequel, Bad Meets Evil dibantu oleh Mr. Porter dari D12, Mobb Deep dari Havoc, DJ Khalil dan Bangladesh. Selain itu juga akan ada featured artist seperti Slaughterhouse dan juga solois terkenal, Bruno Mars.

(berbagai sumber)

SHARE