Johnny Depp, Dikagumi dan Diduakan Anaknya

0
64

.John Christopher Depp III sangat mengagumi sosok sang ayah, Johny Depp. Sayang, itu pulalah yang menyebabkan dirinya tidak terlalu memuja tokoh Captain Jack Sparrow yang dimainkan Johny Depp dalam film Pirates of The Carribean.

Jack Depp, sebutan lain bagi anaknya, memang menikmati karakter antik si bajak laut Jack Sparrow, namun ia mungkin terlalu familiar. Pada interview dengan Radio Times, Johnny Depp berujar, “Oh yeah, dia masih suka dengan Kapten Jack. Tapi di saat yang bersamaan dia melihatku setiap hari, jadi dia jauh lebih terbiasa dengan ‘papa’-nya.”

Sementara itu, jutaan anak di seluruh dunia menjadikan Kapten Jack Sparrow sebagai pahlawan mereka masa kini. Mereka sering menonton ulang film-nya, bermain dengan action figur sang tokoh, dan berpakaian ala Jack Sparrow kala Halloween. Bahkan reporter The Hollywood mengungkapkan, Disney sudah menjual keuntungan US$ 1,6 milyar di seluruh dunia dari merchandise para bajak laut tersebut.

Anak Johnny Depp yang baru berusia sembilan tahun tersebut justru menomor satukan superhero lain, Iron Man. Johnny Depp mungkin sedikit iri terhadap teman lamanya, Robert Downey Jr., yang memerankan tokoh tersebut.

“Bob Downey yang merupakan teman lamaku, datang ke rumah buat makan malam dan Jack seperti ‘Ya Tuhan!’ Jadi Kapten Jack adalah yang kedua setelah Iron Man,” ujar Johnny.

Meski dinomor duakan, kecintaan Johny terhadap anaknya ditunjukkan dalam film tersebut. Pada ‘Pirates of The Caribbean: The Curse of The Black Pearl’, Jack Sparrow terlihat memiliki tato bergambar sebuah burung dengan tulisan ‘Jack’ di bawahnya. Hal ini bermakna ambigu. Bagi orang awam, itu berarti Jack Sparrow. Namun bagi Johnny Depp, hal itu melambangkan anaknya, yang kebetulan memang bernama Jack.

Awalnya tato tersebut hanya make-up, namun kemudian Johnny benar-benar membuatnya menjadi permanen di lengan. Dalam film, burung terlihat pergi meninggalkan tubuhnya. Pada kenyataannya, burung itu terbang menuju dirinya.

Oh, Johnny memang ayah yang eksentrik.

(Berbagai sumber)

SHARE