Keluarga Sehat Bersama Nokia Life Tools Kesehatan

0
63

.Jakarta – Rabu (4/5/2011) Nokia meluncurkan layanan terbaru, Nokia Life Tools Layanan Kesehatan yang membantu keluarga Indonesia hidup lebih sehat. Ini dirancang khusus bagi negara-negara berkembang.

Tidak semua orang memiliki web browser di ponselnya. Akses menjadi terbatas pada SMS dan telepon. Ini membuat keterbatasan dan kesulitan dalam memperoleh fasilitas dan informasi. Jawahar Kanjilal – Global Head Nokia Life Tools Emerging Markets, Nokia – buka suara, “Pesan singkat atau SMS untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan mereka mengenai kesehatan seperti ini tentunyaa dapat membawa perubahan lebih baik bagi kehidupan mereka.”

Layanan kesehatan dibagi tiga, ‘ibu dan anak’, kesehatan dan kebugaran, serta topik kesehatan. Merupakan kabar baik bagi para orangtua, khususnya ibu-ibu, Nokia Life Tools memberikan layanan informasi harian melalui SMS seputar pengasuhan anak pada fitur perawatan ibu dan anak.

Anda bisa menambah pengetahuan tentang kehamilan, apa saja peranan orangtua, proses tumbuh kembang kehamilan dan anak usia dini, serta dapat lebih memahami perkembangan dan nutrisi yang dibutuhkan ketika hamil dan tentu saja untuk si kecil.

Tidak hanya seputar perawatan ibu dan anak dan kesehatan pada umumnya, sebelumnya Nokia juga telah sukses memberi kesempatan bagi Anda untuk lebih berkembang melalui info-info kesehatan, pertanian, pendidikan, dan hiburan.

Layanan tersebut dapat dinikmati melalui 15 telepon seluler Nokia, di antaranya Nokia 1616, 2700, 5130, C2-01, C3, X2, dan masih banyak lagi. Harganya pun terjangkau, hanya dengan biaya 1.000 Rupiah per hari oleh semua pengguna Telkomsel, Indosat, XL dan Axis.

(Ghiboo)

SHARE