Ketua Umum PHM Harapkan Intervensi SBY

0
53

.Salah satu pemilik suara yang termasuk dalam kelompok 78 yang juga Ketua Umum PHM (Pusat Hubungan Masyarakat) provinsi Kaltim, H. Udin Mulyono kemarin (3/5) siang mendatangi kantor KONI.

Bersama dengan sembilan orang rekannya H. Udin yang juga menjabat sebagai ketua KONI Bontang mendatangi KONI untuk menyampaikan tuntutannya yang sebenarnya ditujukan kepada Komite Normalisasi.

Mereka diterima oleh Kepala Bidang Organisasi KONI dan Unsur Wakil Ketua yang akan disampaikannya kepada Komite Normalisasi.

Usai pertemuan Ketua Koni Bontang berharap Bapak Agum Gumelar beserta tim terketuk hatinya. “Kami mohon pak Agum Gumelar CS supaya sedikit terbuka hatinya, terketuk hatinya, kalo mau PSSI kedepan lebih bagus sebaiknya terimalah dulu Pak George dan Pak Arifin.”

Biar semua ikhlas menurutnya lagi, “Yang penting diterima dulu lah. kami mohon pada KN. nanti pada saat kongres kalo Pak George dan Pak Arifin kalah, kita semua legowo dan semua akan normal lagi.”

Yang cukup berani adalah, pernyataan H. Udin yang siap berjibaku demi lolosnya pencalonan kedua tokoh idolanya, “Jujur saja saya siap masuk penjara saya akan bikin masalah kalau sampai di kongres Pak George dan Pak Arifin tidak disetujui.”

Ia juga berharap intervensi Presiden untuk melihat kenyataan dilapangan. “Saya minta Pak SBY terbuka lah, jangan tutup mata. Pak SBY punya hak. Ini negara Indonesia. Tolong Pak SBY jangan tutup mata, mudah-mudahan Pak SBY mendengar.

Keputusan KN pada Jumat (4/5) lalu, telah menegaskan kedua tokoh ini tidak lolos verifikasi, dan kongres tanggal 20 Mei 2011 akan tetap berjalan.

Semoga saja protes para pendukung kedua tokoh ini dapat tampil cantik sehingga tidak berdampak buruk pada dunia olahraga Indonesia.

(Ghiboo)

SHARE