Kuku Royal Wedding Super-Fancy Ala Katy Perry

0
47

.Katy Perry memang terkenal tergila-gila dengan nail-art. Mulai dari memakai kuku-kuku bertabur sticker buah-buahan, bangga dengan kuku bergambar wajah sang suami, Russel Brand, hingga bekerjasama dengan OPI dalam meluncurkan cracked nail polish, semua pernah dilakukannya. Jumat, 29 April 2011 lalu, Katy memamerkan keunikan kuku terbarunya dalam rangka merayakan The Royal Wedding.

“Untuk menghormati The Royal Wedding, saya persembahkan kepada kalian.. kuku kerajaan saya! Congrats!” ujar penyanyi pop sensasional ini seraya menunjukkan kesepuluh jari tangannya di Twitter. Tak hanya berlukiskan wajah Pangeran William dan Kate Middleton saat bertunangan, tetapi kuku Katy tampak indah dengan wajah-wajah William seorang diri, yang ia kagumi sejak kecil. Pangeran Harry beserta mendiang Putri Diana, juga tampak di atas kelingking dan ibu jari Katy. Kesepuluh kukunya tersebut tampak manis dan elegan, seolah mewakili potret romansa sebuah keluarga kecil di kerajaan Inggris.

Katy yang sedang disibukkan dengan California Dreams Tour belakangan ini, ternyata pernah menyatakan obsesinya di bulan Maret pada sebuah radio Inggris, Capital FM, “Saya tidak diundang, tetapi apakah saya akan berada disana? Tentu saja! Saya akan menerjang pernikahan itu!” ujarnya berkelakar.

Tampaknya Katy akan sangat menyenangkan jika hadir ke pesta pernikahan Kate dan William. Topi dan gaun yang dikenakannya pasti terlihat quirky dan penuh kejutan!

(Berbagai sumber)

SHARE