LA Lights Streetball 2011 "Level Up"

0
65

.Sore ini di salah satu mall Jakarta Selatan, tim LA Lights Streetball melakukan Media Edukasi Streetball.

Bertempat di area terbuka di salah satu cafe di mall tersebut, panitia berusaha menyuguhkan simulasi kondisi streetball.

Streetball adalah street basketball / bola basket jalanan yang dimainkan di lapangan outdoor dengan menggunakan peraturan yang tidak terlalu mengikat seperti bola basket konvensional.

Dimulai dengan penjelasan apa itu streetball oleh pioner-nya Danny D-Rockz, dan kemudian penjelasan mengenai kompetisi itu sendiri yang dibawakan oleh Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati, dan terakhir perform dua all-star streetball 2010 Rico ‘Haleluya’ dan Anthony ‘Transformer’.

Tema ‘Level Up’ yang diusungnya kali ini, dimulai dengan melakukan coaching clinics bertajuk LA Lights Streetball Camp untuk pertama kalinya di kota Surabaya pada tanggal 22-23 April 2011 lalu.

Seperti yang diutarakan Maya, “Olahraga Streetball mewakili brand LA Lights sebagai brand yang mengusung semangat positif, kerja keras dan kreativitas yang tinggi. Tiap tahunnya kami selalu menantang para streetballers untuk membuktikan kualitas streetball terbaik yang mereka miliki.”

Tema Level Up kali ini juga diwarnai dengan adanya tantangan kompetisi yang disampaikan oleh streetballers terbaik Indonesia untuk mencari Rookie terbaik yang berani tampil percaya diri serta memiliki kualitas tingkatan yang tak jauh berbeda.

Di tahun ketujuhnya ini, Open Run akan diadakan di 10 kota di Indonesia yaitu, Malang (7-8 Mei), Semarang (14-15 Mei), Banjarmasin (28-29 Mei), Balikpapan (4-5 Juni), Medan (18-19 Juni), Palembang (25-26 Juni), Jakarta (9-10 Juni), Yogyakarta (16-17 Juli), Surabaya (23-24 Juli) dan Bandung (17-18 September). Sementara babak Grand Final akan diselenggarakan pada tanggal 28-30 Oktober 2011 di Jakarta dengan total hadiah Rp. 30 juta.

Let’s level up your trick!

(Ghiboo)

SHARE