Let's Think About Hot Pink!

0
40

.Diantara perkembangan mode di seluruh dunia, tren warna adalah satu yang paling cepat berubah. Tak puas dengan warna jingga yang hangat sekaligus berani, musim semi ini membawa warna lain yang menyilaukan mata: hot pink. Dengan semburat yang menggelitik dan segar, warna ini sungguh merupakan pilihan seru untuk mengisi lemari dengan cara baru.

Muncul dalam bentuk mini dress yang lezat, tumpukan ruffles cantik pada tanktop, bahkan menjadi tinta pada uniknya bikini bergaya tribal, hot pink tentu saja menjadi cipratan yang menyenangkan untuk menghidupkan musim semi anda.

Simpan sejenak sweater abu-abu anda, dan beralihlah pada knit jumper yang cerah seperti keluaran Topshop. Crochet vest warna ivory atau atasan denim yang anda beli beberapa waktu lalu juga tampak stunning jika disandingkan dengan tailored pants mencolok dari ASOS. Ingin tampil bold namun tidak overdressed? Pakai saja little black dress kesayangan bersama three-toned wedges dari Jil Sander dan nail polish dari Love & Beauty yang tampak seperti cupcakes.

Messenger bag dari Dooney dan Bourke beserta sepasang plastic sandals dari Givenchy juga merupakan jawaban tepat untuk berjalan-jalan di liburan musim panas yang mengesankan. Tak ingin ada yang terlupakan dari perjalanan manis anda? Artinya anda harus senantiasa mencatat pengalaman apapun di notebook, dan membawa dompet mungil Comme des Garcons yang berwarna senada. Super-duper catchy!

(Berbagai sumber)

SHARE