Pria Sadar Gaya di Met Ball 2011

0
59

.Mari kita berbicara tentang jaket makan malam dan celana panjang di acara Met Costume Institute Gala 2011, sebuah acara sosial tahunan paling trendy di New York City yang dipenuhi oleh para selebriti.
 
Dan kini Ghiboo mencoba membuat peringkat tentang para pria berpakaian terbaik yang hadir malam itu, karena seperti yang Anda tahu, segala sesuatu adalah sebuah kompetisi di dunia laki-laki. Dari Tom Ford hingga Kanye West dan Tom Brady, semua mengenakan dasi, berpenampilan rapi dan siap berkompetisi. Jadi, siapa pemenang malam itu?

1. Tom Brady, dengan Gisele Bundchen
Jika Anda adalah Tom Brady, yang notabene adalah pemain Super Bowl dan pasangan dari super model Gisele Bundchen, maka kemungkinan untuk mendominasi peringkat ini sangat tinggi sekali, dan itu terbukti.

2. Kanye West
Peniti emas sebagai kait di sebuah jaket Yeezy’s sungguh sangat ortodoks dan menginspirasi.

3. Jack McCollough dan Lazaro Hernandez (Proenza Schouler), bersama Kristen Stewart
Tuxedo berpotongan slim bergaya hipster adalah investasi sempurna untuk meaklukkan Met Gala, apalagi kalau Anda ditemani primadona remaja saat ini.

4. Tom Ford, bersama Carolyn Murphy
Rasanya tidak sah kalau tidak memasukkan nama Tom Ford dalam list ini. Selalu berdandan rapi, terlihat sempurna dan berwibawa, dan malam itu dia terlihat sedikit agak tua seperti manusia biasa. Sempurna.

5. Joshua Jackson, bersama Diane Krueger
Joshua Jackson berhasil mencuri perhatian dengan formula prima kerah berlapis putih, skinny tie, dan saku persegi yang rapi.

6. Mick Jagger, bersama L’Wren Scott
Inilah gaya seorang rock star sejati. Menaklukkan malam dengan setelan biru berkancing seru, plus sepasang sepatu high-tops. Yeahhh…

7. Zac Posen, bersama Christina Ricci
Asalkan Anda adalah seorang Zac Posen sang sensei warna, maka semburan warna kuning di acara black tie dijamin tidak akan membunuh Anda.

8. Patrick Dempsey, dengan istri Jillian Fink
Patrick Dempsey hadir dengan gaya yang klasik dan memegang gelar pemilik rambut terbaik. Surainya tetap tertata dan kelihatan gaya, namun tidak terkesan membutuhkan perhatian ekstra tinggi. Sempurna.

(Berbagai sumber)

SHARE