Pria yang Diinginkan Motley Crue, Pantera, Velvet Revolver dan Aerosmith

0
62

.Kapabilitas Sammy Hagar sebagai seoarang vokalis handal memang tidak terbantahkan. Dia bercerita bahwa ada empat band besar yang pernah menghubunginya untuk menjadi vokalis mereka. Mantan vokalis Van Halen ini pun pada akhirnya, menolak semua tawaran tersebut.

“Saya pernah diminta untuk bergabung ke Motley Crue. Saya juga pernah diminta bergabung ke Pantera oleh manajer mereka. Lalu saya juga pernah diminta bergabung ke Velvet Revolver saat Scott Weiland berhenti,” ungkap Sammy Hagar kepada Forbes.

Selain ketiga band hebat tersebut, Sammy pernah dalam suatu waktu diminta bergabung ke Aerosmith untuk menggantikan Steven Tyler pada tahun 2009. Walaupun pada akhirnya Steven pun masih di Aerosmith dan kini menjadi juri American Idol untuk season 2011.

“Saya pernah diminta bergabung dengan Aerosmith dan saya menolaknya. Ada beberapa band dengan beberapa vokalisnya yang sulit untuk tergantikan. Steven Tyler dan Aerosmith telah bersama selama 40 tahun dan kita tidak bisa menggantikan kebersamaan tersebut,” aku Sammy.

Sammy Hagar sendiri pertama kali menggantikan posisi vokalis band lain saat Van Halen memintanya bergabung. Sammy menggantikan posisi David Lee Roth yang saat itu sudah tidak bergabung dengan Van Halen. “Menggantikan Dave (David Lee Roth) itu mudah karena dia bukan penyanyi yang hebat,” ungkap Sammy.

Saat ini Sammy masih tergabung dalam sebuah super-group bernama Chickenfoot bersama Michael Anthony (Van Halen/Bass), Joe Satriani (gitar), dan Chad Smith (Red Hot Chili Peppers/drum).

(berbagai sumber)

SHARE