Sabrina Tak Ingin Pindah ke "Lain Hati"

0
61

.”Selamat pagi,” ucap Sabrina dengan suara lembut dan senyum manis, saat ditemui Ghiboo di Kantor Universal. Perjumpaan yang menyenangkan, sama seperti saat Anda mendengarkan album ketiga Sabrina yang berjudul I Love Acoustic 3.

Bagi Anda pecinta akustik pasti sudah tidak asing dengan Sabrina, penyanyi asal Filipina yang bernama asli Roli Alexandra Orial. Sejak umur 7 tahun,  Sabrina sangat suka bernyanyi. Ia sering bernyanyi di acara sekolahnya sekaligus menjadi konduktor. Sabrina juga mengikuti latihan vokal dan telah mengkhususkan diri dalam musik pop. Bakat musik ini telah ada dalam darah Sabrina. Orangtuanya, kakak laki-laki dan adiknya semua bisa menyanyi.

Sabrina, pada awalnya adalah seorang penyanyi bossanova, bukan akustik. Ketika umur 18 tahun, dia ditawari rakaman oleh Universal Filipina, karena ia bisa bermain gitar. Setelah itu, manajer dan produsernya menawarkan Sabrina memilih genre akustik karena sesuai dengan karakter suaranya yang lembut.

“Aliran musik akustik, bukan pilihan aku. Tim aku yang menentukan dan setelah aku jalani aku jatuh cinta dengan aliran musik ini. Dan sampai album ketiga ini aku belum mau pindah ke lain hati, dengan memilih aliran musik berbeda,” jelasnya.

Sebelumnya, Sabrina menjadi tamu spesial di acara Kampoeng Jazz 2011 yang diadakan di Bandung. Dalam acara tersebut Sabrina bernyanyi bersama Calvin Jeremy menyanyikan lagu hit Just The Way You Are milik Bruno Mars. “Calvin Jeremy merupakan seorang teman yang baik. Dia tipe pria romantis,” ucap Sabrina tersipu.

Walaupun hanya menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi terkenal, Sabrina berhasil mencur hati penggemarnya dan berhasil mendapatkan Philippine Awarded Acoustic Artist of the Year. Sabrina mengaku tidak memiliki rencana istimewa dalam karirnya. Ia hanya menjalani dan berusaha memberikan yang terbaik kepada fansnya, sehingga mereka merasa senang saat mendengarkan lagu-lagunya.

Jika kita mendengarkan keseluruhan album baru Sabrina, tidak banyak berbeda dengan sebelumnya. Mendengarkan I Love Acoustic 3 ini kita bagaikan berada di sebuah kafe dan melihat performance Sabrina sambil menikmati hangatnya minuman yang disajikan.

Untuk para fansnya di Indonesia, Sabrina mengajak Anda untuk follow twitter resminya. “Ini akan terdengar klise, tapi dari hatiku yang paling dalam aku mengucapkan terima kasih bagi para fans di Indonesia. Jangan lupa follow twitterku dan facebookku,” katanya.

I Love Acoustic 3 berisi 16 lagu hit seperti Baby (Justin Bieber), California Girls (Katty Pery), OMG (Usher), Tik Toc (Ke$ha), dan banyak lagi. Cobalah untuk mencari album terbaru Sabrina di toko kaset langganan Anda.

(Ghiboo)

SHARE