Scarlett Johansson Semakin Menggoda Dengan Rambut Merahnya

0
91

.Namanya Scarlett, dan kini warna rambutnya menyesuaikan arti namanya. Aktris seksi 26 tahun ini siap tampil menggoda dengan kehilangan rambut pirang lamanya dengan menggantinya menjadi warna merah yang hangat. Saat menghadiri White House Correspondents’ Dinner di Washington DC, ia memikat semua mata dengan rambut bob merah ruby yang ditata acak di bagian ujung.

Scarlett makin memberi kesan istimewa pada rambut barunya dengan membubuhkan burgundy eye shadow bergaya cat-eyes, cheek blush dan lip gloss bernuansa berry, serta kalung berlian dari Chopard yang berkilau melingkari lehernya. Merah sesungguhnya bukanlah hal baru bagi Scarlett, sebelumnya ia pernah tampil dengan warna yang sama pada tahun 2002 saat melakukan promo untuk film Eight Legged Freaks yang ia bintangi, kemudian pada tahun 2009 saat menjadi Black Widow dalam Iron Man 2.

Sebagai aktris yang menyadari betul akan perputaran tren yang kebetulan cocok dengan rona kulitnya yang pucat dan flawless, maka mengubah warna rambut kembali ke elektrik adalah suatu hal yang wajar baginya. Namun dengan ditetapkannya Scarlett untuk menghidupkan perannya sebagai Black Widow di dalam film The Avengers yang akan tayang tahun 2012 mendatang, tampaknya alasan kuat di balik tampilan barunya yang bold telah terungkap.

Kini Hollywood memiliki tiga aktris seksi berkepala merah: Christina Hendricks, Blake Lively dan Scarlett Johansson. Siapakah pemenangnya?

(Berbagai sumber)

SHARE