Shahnaz Haque Butuh Banyak Informasi Dalam Mengasuh Anak

0
55

.Jakarta – Rabu (4/5/2011) ini, artis Indonesia Shahnaz Haque berbagi pendapatnya mengenai pengalamannya sebagai ibu terkait dengan layanan kesehatan terbaru dari Nokia Life Tools di Bapindo Plaza, Sudirman.

Saat berbicara pada talkshow peluncuran aplikasi layanan kesehatan Nokia Life Tools, perempuan yang juga bertindak sebagai brand ambassador Nokia Life Tools tersebut, aplikasi yang berupa informasi kesehatan keluarga melalui telepon seluler ini memiliki banyak manfaat. Shahnaz mengakui, sebagai seorang ibu, dia membutuhkan banyak informasi mengenai anak.

“Saya merasakan sekali, bahwa menjadi seorang ibu, informasi kesehatan itu sangat penting,” ujarnya. Selain penting, hal tersebut menenangkan sang ibu. Ia akan tenang menghadapi anak yang tiba-tiba panas, mengetahui bagaimana menyusui dengan baik, dan masih banyak lagi.

Dia tidak hanya membicarakan mengenai keluarga-keluarga di kota-kota besar, namun juga mencakup banyak daerah terpencil di seluruh Indonesia. Shahnaz memberi contoh, warga di NTT sangat haus akan informasi. Cara meraih informasi di tempat terpencil adalah melalui telepon seluler.

Handphone saat ini bukan lagi sebuah barang elektronik mewah, namun juga menjadi kebutuhan pemenuh dahaga informasi, termasuk mengenai kesehatan. Informasi yang benar dibutuhkan agar orangtua tidak lagi termakan mitos-mitos yang salah dalam mengasuh anak, agar penanganan kesehatan pada anak bisa sesuai dan tepat waktu.

“Dengan informasi yang tepat, ibu bisa merasa nyaman, siap menjadi seorang ibu, karena kesehatan dalam keluarga banyak ditentukan oleh ibu,” jelas Shahnaz.

Bagaimana, Mama? Apakah Anda sudah memiliki informasi yang cukup dan tepat untuk si kecil dan seluruh keluarga?

(Ghiboo)

SHARE