Speedytrek Indienation, Siapa yang Berhasil?

0
56

.Sepuluh band lokal siap bertarung untuk menjadi yang terbaik dalam Grand Final Speedytrek Indienation. Hari ini (04/5) bertempat di Balai Kartini Jakarta, Telkom Indonesia mengumumkan kesepuluh finalis setelah sukses menggelar Final Regional di 7 Kota (Jakarta, Medan, Malang, Denpasar, Bandung, Jogja, Makassar).

Kesepuluh finalis ini adalah hasil seleksi dari penjurian disesi final masing-masing regional (7 band) ditambah tiga band dengan point dan vote terbanyak. 10 finalis tersebut adalah Horny Fever (Medan), Where Are You My Band, Post Blue (Bandung), King of Panda (Denpasar), The WR (Makassar), Pick Wolf (Surabaya), Radio Difussion (Jogja), Blackstar, Throats of Panic, Simmerdown (Jakarta).

Dalam babak grand final, kesepuluh finalis akan tampil dihadapan lima juri, yaitu Denny Sakrie, David Karto, Arian 13 dan dua juri dari Telkom Indonesia.

Selain penampilan sepuluh finalis tersebut, gelaran Grand Final Speedytrek Indienation ‘Brotherhood of Melody’ ini juga dimeriahkan oleh penampilan Endank Soekamti, Efek Rumah Kaca, Seringai, Jamaican Soul, The Hippies dan pemenang pertama Speedytrek tahun 2009, Delv.

Bagi anda yang ingin hadir, Grand Final Speedytrek Indienation ‘Brotherhood of Melody’ akan diadakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2011 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta dari jam 10 Siang. Harga tiket masuk, 10.000 rupiah (pre-sale) dan 15.000 rupiah (ticket box).

Selain musik, event ini juga menjadi ajang berkumpulnya berbagai komunitas seperti Skate Board, Finger Board, Fixie Bike, Photography, Indie Movie dan masih banyak lagi.

“One Day One Hand”.

(Ghiboo)

SHARE