Spring 2011 Latest Trend: Bowtie Waist Belt

0
52

.Kejutan manis datang dari dunia fashion dalam rentang Spring/Summer 2011, karena ikat pinggang berpita kembali meramaikan berbagai runway desainer ternama. Aksesoris ini sangat idela untuk mengaksentuasi pinggang dan membuat gaun yang polos dan monoton menjadi lebih menarik. Tak hanya itu saja, dengan karakteristiknya yang unik dan feminin, ikat pinggang ini dapat mempercantik tailored pants, denim, jumpsuits, bahkan loose shirt bergaya piyama.

Berbeda dengan kehadiran ikat pinggang berpita pada tahun-tahun silam, tahun ini mereka tampak lebih anggun dan playful, baik dalam warna cerah maupun netral, bentuk skinny ataupun lebar. Material pembentuknya pun lebih beragam, mulai dari katun, sutra, hingga kulit tipis yang elastis. Jika anda ingin mengenakannya dengan cara yang simple seperti dalam koleksi Donna Karan, Elie Saab dan Vivienne Westwood, ukuran ikat pinggang yang pendek adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya, anda akan tampil lebih festive dan penuh intrik jika mengenakan ikat pinggang berukuran panjang yang dibentuk menjadi pita besar atau korsase bunga seperti apa yang dilakukan oleh panggung Marc Jacobs dan Nina Ricci.

Dengan sedikit kreativitas, bahkan anda dapat menyentuh aksesoris seperti tas, sepatu dan kalung untuk dililitkan oleh ikat pinggang satu ini. Semua tergantung sejauh apa anda keberanian anda dalam bereksperimen dan melatih sense of style!

(Berbagai sumber)

SHARE