Suara Shania Twain Hilang

0
134

.Dalam sesi wawancara televisi pertamanya setelah lima tahun, Shania Twain ternyata masih memendam perasaan yang menyedihkan. Kepada Oprah, Shania mengaku bahwa dirinya sempat mengalami sebuah keadaan dimana emosinya sangat terguncang. Keadaan ini terjadi saat dirinya bercerai dengan sang mantan suami, produser musik Robert John ‘Mutt’ Lange.

Yang membuat shock adalah kenyataan dimana Mutt ternyata jatuh hati dengan sahabatnya sendiri, Marie-Anne Thiebaud. Selain mempengaruhi kondisi mentalnya, perpisahannya dengan Mutt juga berarti merupakan perpisahan dengan produser sekaligus penulis lirik di album-albumnya.

“Aku merasa bahwa secara psikis aku sudah tidak akan bernyanyi lagi. Aku sudah tidak pernah menulis lirik lagu lagi selama 14 tahun tanpa pria ini. Bagaimana aku bisa memulainya lagi?,” ungkap Shania Twain. Penyanyi peraih Grammy ini menambahkan, “Rasa takut dan kegelisahanku selama ini telah menikam suaraku. Aku merasa kehilangan suaraku secara perlahan dan pasti”.

Meskipun begitu, kehadirannya dalam Oprah mulai memunculkan kembali rasa kepercayaan dirinya. Shania mengaku akan hadir dalam Country Music Association Festival yang akan diselenggarakan bulan depan.

Satu hal yang menarik adalah, pada tanggal 1 Januari 2011 ini Shania Twain menikah lagi dengan seorang pria bernama Frederic Thiebaud yang tidak lain adalah mantan dari suami sahabatnya yang berpacaran dengan Mutt, Marie-Anne Thiebaud. Life’s funny.

(berbagai sumber)

SHARE