Will Ferrel Cium Sesama Pria!

0
92

.Hasrat menghibur Will Ferrell memang gila, bahkan untuk mencium seorang priapun dia rela. Kejadian konyol ini terjadi saat Will menyaksikan pertandingan NBA antara LA Lakers dan Dallas Mavericks di Staples Center.

Sudah menjadi kebiasaan ketika di tengah pertandingan diadakan sesi ‘Kiss Cam’. Yang kena ‘apes’ kali ini adalah Will Ferrell yang tertangkap kamera ‘Kiss Cam’ bersama aktor John C. Reilly. Tanpa malu, mereka berdua berciuman di depan ‘Kiss Cam’ dan disaksikan ribuan penonton di Staples Center. “Well, tadi merupakan kejadian yang hebat,” ungkap John.

Ciuman sesama pria antara Will dan John bukan merupakan yang pertama kali terjadi dalam ‘Kiss Cam’. Sebelumnya pada Juni 2010 aktor Dustin Hoffman dan Jason Bateman juga melakukannya setelah tertangkap ‘Kiss Cam’.

Selain kedua aktor tersebut, selebritis yang menyaksikan pertandingan Lakers dan Mavericks adalah Joe Jonas, Chord Overstreet, Justin Timberlake dan David Beckham. Apa jadinya kalau ‘Kiss Cam’ menangkap gambar Justin Timberlake dan David Beckham? Maukah mereka berciuman?

(berbagai sumber)

SHARE