5 Gaun Bridesmaid Pilihan

0
68

.Memang benar, pendamping mempelai pengantin perempuan tidak boleh menyaingi kecantikan sang pengantin. Namun ini bukan berarti mereka tidak bisa tampil anggun. Bidadari pengiring tetap harus kelihatan menarik dengan balutan gaun pilihan. Inilah kelima gaun pendamping pengantin dari beberapa rumah mode yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

1. David Bridal

Berikut adalah gaun yang perlu disambut dengan hangat. Gaun satu bahu ini tidak mencapai harga US$ 100. Tidak hanya biru, namun masih banyak pilihan warna lainnya. Semuanya ada lima pilihan warna. Silakan dapatkan di davidsbridal.com.

2. Priscilla Boston

Ini cocok untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang indah, cantik, nan mendetil. Bayangkan sentuhan dengan sedikit kerut ‘mewarnai’. Silakan pilih warna yang Anda sukai. Violet cantik juga.

3. J. Crew

Meski klasik, gaun rancangan J.Crew ini tidaklah membosankan. Masih dengan pilihan banyak warna, gaun yang tak bertali bahu ini cukup menarik. Gaya yang pas di tubuh dilengkapi oleh detil mengacak yang rumit di sekitar garis leher. Sedang adanya kantong membuat segalanya lebih fungsional.

4. Jim Hjelm

Gaun satu bahu Jim Hjelm tersebut sangat formal. Saking panjangnya, gaun ini akan sedikit menyapu lantai. Serasi, donk, dengan gaun sang pengantin? Gayanya yang A-line membuat pemakai terlihat lebih ramping dan fit. Sementara itu, belt berpita memberikan sentuhan yang cemerlang.

5. Monique Lhuillier

Sama dengan rancangan Jim Hjelm, gaun Monique Lhuillier tersebut menjuntai turun hingga ke lantai. Gaun ini berbahan ringan jatuh ini sangat nyaman di tubuh. Bagian atasnya terlihat seksi sekaligus elegan.

(Berbagai sumber)

SHARE