Ada "Soekarno", "Habibie" dan "Megawati" Di Panggung GBS

0
70

.Setelah melalui beberapa tahapan, akhirnya Gugun Blues Shelter berhasil lolos menjadi pemenang Region 2. Ini berarti tinggal selangkah lagi Gugun Blues Shelter untuk tampil di panggung utama Hard Rock Battle Of The Band. Gugun Blues Shelter bukan hanya mewakili nama Indonesia, tapi juga nama Asia. Lawan-lawan yang dihadapi dari region lainnya adalah Stefany June (Cologne, Jerman), IAMWE (Phoenix, AS), dan Rosco Bandana (Biloxy, AS).

Bowie, Gugun dan Jono awalnya tak menyangka akan bisa sampai sejauh ini.”Jono bakal pake kostum Soekarno,” kata Bowie membocorkan apa yang akan mereka lakukan bila Gugun Blues Shelter sampai ke panggung utama. Jono yang “kesal” karena kejutan di panggung utama nanti dibocorkan, dengan berseloroh mengatakan Gugun akan menjadi Habibie dan Bowie sebagai Megawati di panggung nanti.

Jono pun sempat menunjukkan sikap optimisnya Gugun Blues Shelter akan berhasil mengalahkan band-band saingannya. Dia merasa bangga dengan respon masyarakat Indonesia yang luar biasa mendukung Gugun Blues Shelter. “Dulu, ketika kami tampil, hanya ada dua, tiga, atau empat orang menonton. Kini, di depan kami ada kalian yang begitu banyak memberi apresiasi. Selangkah lagi, kami akan manggung bersama Bon Jovi. Sekali lagi, terima kasih atas dukungan kalian. Tanpa kalian, kami bukan apa-apa,” salut Jono kepada pendukungnya.

Berikan dukungan untuk Gugun Blues Shelter dengan memvoting disini. VOTE FOR GUGUN!!!

(Ghiboo)

SHARE