Aerosmith Akan Tampil di American Idol

0
42

.Steven Tyler dan Joe Perry kembali bekerja dan siap menghasilkan album baru bagi Aerosmith. “Aku mengirimkan Joe beberapa buah lagu dan Joe pun memberikanku beberapa lick gitar. Kami saling bertukar email dan juga berhubungan dengan personil lainnya,” ungkap Steven. Ayah dari Liv Tyler ini menambahkan, “Yang saya butuhkan adalah beberapa lick yang bagus. Seperti itulah lagu ‘Walk This Way’ diciptakan. Salah satu lick dari Joe Perry yang aku olah dan kadang hal tersebut memakan waktu yang cukup lama”.

Selain menyiapkan materi baru, Steven juga mengakui bahwa Aerosmith akan melakukan beberapa sesi ‘jamming’ di studio musik milik produser ternama, Marti Frederiksen. Marti merupakan salah satu orang yang juga pernah memproduseri album Aerosmith dan untuk jammin kali ini, Aerosmith akan melakukannya di studio marti yang ada di Monrovia, California.

Kalau album ini jadi digarap, ini akan menjadi album studio ke 15 milik Aerosmith setelah terakhir merilis album Honkin’ on Bobo di tahun 2004. Pada tahun 2008-2009 sebenarnya Aerosmith ingin merilis lagi sebuah album tapi gagal karena terhambat beberapa kendala. kendala yang mereka alami hingga saat ini.

“Kadang orang lain mencoba memisahkan kami, membuat keadaan menjadi sangat sulit. Aku dan mereka berbeda manajemen dan masing-masing mempunyai pengacara. Tapi saat kami berkumpul bersama, keajaiban terjadi dan keadaan membaik. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti?,” ungkap Steven.

Selain sesi jamming, Aerosmith juga dijadwalkan akan bermain di American Idol. “Kami akan bermain dihari terakhir saat acara puncak. Hal ini merupakan keinginanku untuk membawa Aerosmith tampil di American Idol,” ungkap Steven mengakhiri.

(berbagai sumber)

SHARE