Beda Payudara Beda Cara Sentuh

0
110

.Ya, beda payudara beda pula cara menyentuhnya, demikian hasil studi di Universitas Vienna, Austria. Nah, berikut tips dan trik memperlakukan jenis payudara pasangan Anda.

Payudara kecil. Jangan menyangka bahwa payudara kecil mempunyai sensitifitas yang kecil pula. Sebaliknya, payudara kecil lebih besar tingkat sensitifitas ketimbang payudara besar. Karena bentuknya yang kecil, mampu merangkum gerakan tangan pria untuk merangsang si wanita agar “on”. Triknya, gunakan telapak tangan untuk mengenggam dan meremas.

Payudara melorot. Kemungkinan sisi sensitivitas kurang dimiliki kuat untuk jenis payudara ini. Karena syaraf rangsangan tertarik kebawah dan tertekan oleh bobot payudara itu sendiri. Untuk mengatasi hal  ini, rebahkan ia pada posisi telentang, sehingga menjadikan massa payudara ke arah atas dan samping. Tekanan syaraf  berkurang dan membuat ia menjadi fokus pada kenikmatan yang diberikan Anda.

Payudara besar. Seperti ditulis diatas, payudara besar mempunyai kepekaan 24% lebih rendah dari payudara kecil. Disebabkan transmisi rangsangan dari putting terkondisikan lebih panjang dan lama. Menyikapinya, rangsang dengan gerakan memutar tepat dibawah ketiak menggunakan lidah dan ujung jari-jari Anda. Sesekali beri gigitan lembut.

Payudara hasil operasi. Payudara adalah daerah rentan wanita. Daerah ini banyak syaraf nan vital yang bila mengalami gangguan berakibat terhadap sensistivitas si payudara itu sendiri. Untuk itu dalam melakukan implant payudara, Anda sebagai wanita harus benar-benar detail dalam mencari dokter. Operasi yang benar tentu tidak akan mengganggu kemampuan payudara menerima rangsangan. Anda sebagai pria harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju putting.

Payudara wanita menyusui. Wanita yang baru saja melahirkan menjadikan putting susunya sensitif dan lembut. Mengharuskan Anda pun memperlakukannya dengan lembut. Karena itu, fokuskan sentuhan anda pada bagian bawah yang tidak dipergunakan oleh bayi. Pegang lembut payudara dari bagian bawah dan arahkan gerakan ke atas. Gerakan ini termasuk dalam senam payudara, berfungsi merelaksasi payudara setelah disusu oleh si kecil.

Jangan asal sentuh lagi lho, jika ingin mendapatkan kepuasaan yang dahsyat!

(berbagai sumber)

SHARE