Carmelo Anthony, Dari Knicks ke Musik

0
62

.Walaupun perjalanan New York Knicks terhenti oleh Boston Celtics di babak playoff, perjalanan Carmelo Anthony di industri musik justru sudah dimulai. Pemain bernomor punggung 7 ini sudah mulai melirik bisnis musik sebagai salah satu sumber penghasilannya. Perjalanan Melo di industri musik dimulai dengan mendirikan sebuah label rekaman bernama Krossover Entertainment.

Untuk musisi pertama yang dia rilis adalah seorang rapper bernama Diego Ca$h. Tidak jauh-jauh dari lingkaran keluarganya, Diego Ca$h merupakan saudara dari La La Vazquez yang tidak lain adalah istri dari Carmelo Anthony.

“Aku tau bagaimana bakat dan kemampuan dari Diego dan bisa dibilang bahwa aku bangga menghadirkan Diego sebagai bagian dari Krossover Entertainment,” Melo menambahkan, “Kami semua amat sangat antusias dengan masa depan cerahnya”.

La La juga memberikan pernyataan tentang dukungannya kepada sang saudara, “Diego Ca$h adalah nafas baru di musik hip-hop, dia punya semua yang dibutuhkan sebagai seorang musisi. Aku mendukungnya sebagai seorang saudara dan sebagai 100% musisi. Video klipnya baru saja selesai dan ini pertanda dimulainya karir panjang dan sukses dia di industri hiburan”.

(berbagai sumber)

SHARE