Ciptakan Rambut Bergelombang Sempurna Ala Blake Lively!

0
63

.Keindahan rambut Blake Lively saat menghadiri Met Gala 2011 beberapa hari lalu, menuai pujian dari banyak pihak. Keputusannya mengubah warna dari blonde menjadi strawberry red adalah keberanian yang patut diacungi jempol. Tanpa membuat rona kulit menjadi lebih kusam, rambut merah keemasan ini justru dinilai membuat garis wajah Blake yang sebelumnya plain, menjadi lebih hidup.

Mengenakan sheer dress dengan drapery abu-abu karya Chanel, rambut Blake semakin terlihat kontras dan indah. Helaiannya yang lembut dan gelombang yang sempurna pada bagian ujung rambut membuatnya tampak bersinar dan berseri-seri. Bagaimana cara menciptakan gelombang berkilau itu?

Penata rambut Blake Lively, Rod Ortega ingin membuat sesuatu yang baru dari rambut Blake yang kini tampak lebih berdimensi. “Kami menginginkan tatanan yang lembut, sehat dan halus. Rambut yang sangat mengilap akan membuatnya tampak glam dengan sederhana.” ujarnya.

Rod menutupi seluruh rambut Blake dengan beberapa tetes smoothing serum dan melakukan blow-dry dengan sikat datar untuk membentuk rambut. “Saya menggunakan flat iron pada bagian seluruh rambut, sebelum mengeritingnya dengan curling iron berukuran 1/2 inci. Setelah selesai menggunakan curling iron untuk membentuk gelombang yang besar dan menggantung, sisir rambut dengan sikat kecil yang lembut, lalu gunakan jari-jari untuk memainkan ikal rambut yang telah terbentuk agar tercipta efek natural dan bouncy.”

(Berbagai sumber)

SHARE