Dua Minggu Glee Untukmu!

0
64

.Twentieth Century Fox akan merilis ‘Glee Live! In Concert!’ dalam versi film 3D. Langkah yang diambil oleh Fox ini seolah mengikuti kesuksesan film konser sebelumnya dari Paramount Pictures yang membawa konser Justin Bieber kedalam layar lebar yang berjudul ‘Justin Bieber: Never Say Never’. Bahkan film konser penyanyi asal Kanada ini mulai mendapat nominasi di berbagai ajang film.

Akan tetapi, ‘Glee Live! In Concert! 3D’ ini hanya akan ditayangkan selama dua minggu dan dimulai dari tanggal 12 Agustus 2011 di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Pada tanggal yang sama di bioskop Amerika, film konser ini akan bersaing dengan film 30 Minutes or Less, The Help, dan Final Destination 5 yang juga memulai debut penayangannya.

Film konser ini akan diproduseri oleh sang pencipta Glee, Ryan Murphy dan disutradarai oleh sutradara film ‘Fame’,  Kevin Tancharoen. Dalam film konser ini akan tampil 14 pemeran Glee dalam tur mereka di Amerika Serikat sebelum akhirnya berpindah ke Inggris. Sebagai perbandingan, film konser ‘Justin Bieber: Never Say Never’ meraih pendapatan domestik sebesar $73 Juta, dengan durasi penayangan lebih dari dua minggu.

Akankah Glee mengalahkan rekor Bieber?

(berbagai sumber)

SHARE