Duet Bruce Willis dan 50 Cent

0
61

.Bruce Willis dan 50 Cent kembali berduet dalam sebuah film. Kali ini mereka berdua akan beradu akting dalam film indie berjudul ‘Fire With Fire’. Selain Bruce Willis dan 50 Cent, aktor Josh Duhamel juga akan bergabung dalam film yang dijadwalkan akan tayang perdana dalam Cannes International Film Festival.

Film yang diproduksi oleh Emmett/Furla dan Cheetah Vision ini disutradarai oleh David Barrett. Tom O’Connor didaulat menjadi penulis naskah film yang menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran. Dimana sang pemadam kebakaran ini menjadi saksi dari suatu kejahatan dan mendapat ancaman dari orang yang tidak dia kenal. Tema tersebut akan jadi inti cerita film ‘Fire With Fire’ yang akan memulai produksinya pada tanggal 27 Juni 2011.

Sebelumnya duet Bruce Willis dan 50 Cent pernah tampil dalam film ‘Setup’. Tapi pada akhirnya film ini hanya rilis dalam versi DVD setelah menerima banyak sekali kritikan dan review yang buruk.

Bagi 50 Cent, film ‘Fire With Fire’ bukan satu-satunya film yang akan dia bintangi. Rapper ini akan bergabung dengan Dana Delany, Robert DeNiro dan Beau Garrett dalam film ‘Freelancers’. Film yang menceritakan tentang korupsi ini juga dijadwalkan akan tayang perdana pada Cannes International Film Festival.

(berbagai sumber)

SHARE