Facehunter Takes Manhattan

0
60

.Kumpulkan semua foto hasil jepretan kamera Anda, pamerkan foto-foto tersebut secara online, siapa tahu… Anda akan menjadi sensasi seperti Yvan Rodic.

Pria kelahiran Swiss dan kini berdomisili di Kota London ini mengawali aksinya kurang lebih lima tahun yang lalu ketika dia menghadiri sebuah acara art opening di Kota Paris. Siapa yang menyangka aksi jeprat-jepret yang dia lakukan saat itu kini telah berubah menjadi salah satu role model dalam ranah street style fashion photography.

Seleranya yang ekletik akan sisi individualitas yang otentik telah membawanya berjalan-jalan menuju kiblat fashion dunia serta hadir di barisan terdepan acara fashion week, dan mengabadikan setiap momen istimewa melalui jepretan kameranya. Meskipun begitu, ternyata Yvan Rodic masih sering berjalan-jalan ke pelosok sudut bumi, seperti Sao Paulo, Oslo atau bahkan Reykjavik, untuk berburu. Dalam salah satu sesi interviewnya, Yvan Rodic pernah berkata bahwa berburu di jalan-jalan dan pelosok yang less-fashionable justru sebuah pengalaman yang luar biasa menyenangkan karena kita dapat bertemu dengan orang, menjalin hubungan, mendapat hasil jepretan yang luar biasa mengagumkan, dan itu adalah sesutu yang eksklusif, hanya kita yang memilikinya.

Dan meskipun Yvan Rodic pernah berkata bahwa “fashion week is like speed dating,” namun dalam guliran pekan peragaan busana Ready-to-Wear Fall Collection tahun ini dia telah memantapkan diri untuk hadir di 4 kota yang menjadi kiblat gaya, dan mengabadikan kemeriahannya. Untuk putaran pertama, Kota New York telah terpilih sebagai sarang perburuan pertamanya.

Saksikan aksi Yvan Rodic dalam mengarungi jalanan Kota Manhattan untuk berburu sosok paling trendy, perjumpaannya dengan Uncle Terry (Richardson), dan temukan arti dibalik “permainan matanya” ketika sedang beraksi dengan kameranya, dalam video berikut ini.

(Berbagai sumber)

SHARE