Gotti: Three Generations Jadi Acara Keluarga John Travolta

0
58

.Apa yang akan Anda lakukan sebagai agenda berkumpul bersama keluarga? Piknik bersama, jalan-jalan ke mall, atau berkunjung ke rumah nenek? John Travolta punya caranya sendiri. Ia, istri, dan anak perempuan satu-satunya akan berkumpul, bersenang-senang, dan menghabiskan waktu bersama dalam pembuatan film Gotti: Three Generations.

Access Hollywood mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut. Menurut sang produser eksekutif – Marc Fiore – Kelly Preston, istri John Travolta, akan berperan sebagai istri John Gotti Sr., Victoria. Ini berarti ia akan berpasangan dengan suaminya sendiri, sebab John akan memainkan kepala gembong mafia tersebut.

Anak mereka, Ella Bleu, yang masih berusia 11 tahun akan menjadi anak Gotti, yakni Angel. Ini adalah aksinya di depan kamera yang kedua bersama sang ayah. Ella pertama kali bermain film bersama John pada 2009 lalu, dalam ‘Old Dogs’.

Gotti: Three Generations, yang akan dirilis pada 2013 nanti adalah film tentang kehidupan dan ikatan batin ayah-anak dari seorang gembong mafia. John Gotti, yang lebih dikenal sebagai Dapper Don, adalah kepala klan Gambino terkenal dan ditakuti pada abad keduapuluh. Sayang anaknya yang diharapkan dapat meneruskan kepemimpinan dunia kejahatan justru menolak dan ingin meninggalkan dunia tersebut.

Film ini tentu akan sangat menarik, karena menghadirkan banyak konflik. Baik John, Kelly, dan Ella jelas akan bersenang-senang di sini. Bisa jadi ketiganya tidak akan kesulitan memainkan peran masing-masing, karena mereka memang sudah memainkan peran sebagai ayah, suami, ibu, istri, dan anak dengan nyata dalam kehidupan sehari-hari. Mendekatkan ikatan batin sembari mencari nafkah bersama. What a good idea!

(Berbagai sumber)

SHARE