Hotel Missoni Kuwait

0
37

.Warna-warni yang cerah, print yang liar, dan fringe yang menjuntai hingga ke lantai… sambutlah kehadiran Hotel Missoni Kuwait, debut perhotelan milik rumah mode boho-glam Missoni di Timur Tengah.

Hotel mewah yang merupakan hasil kolaborasi antara ikon rumah mode Italia dengan salah satu operator perhotelan paling terkemuka di dunia (The Rezidor Hotel Group) ini dibanjiri dengan palet warna serta pola yang luar biasa riang, terinspirasi dari desir dan riak Pantai Salmiya yang keindahan pemandangannya dapat Anda nikmati dari jendela kamar Anda.

Potongan desain paling extravaganza hadir di sana, dipilih sendiri oleh Rosita Missoni, sang pendiri dan sekaligus direktur kreatif brand Missoni. Lampu-lampu Superarchimoon karya Philippe Starck, koleksi kursi Wishbone karya Hans Wegner, TV terbaru dari Bang & Olufsen, perlengkapan mandi dalam jumlah yang murah hati, koneksi laptop dan WiFi berkecepatan tinggi, dan kehadiran Magic Mirror (yang memungkinkan para tamu mengubah cermin kamar mandi mereka menjadi TV) merupakan sebagian dari kesenangan yang dihadirkan oleh Hotel Missoni Kuwait ke dalam 169 kamarnya yang menghadap Teluk Arab.

Untuk sebuah pengalaman kulinari yang istimewa, Anda dapat menikmati hidangan Italia klasik di Cucina Restaurant, atau naiklah ke lantai 18 dan rasakan sensasi masakan Arab dan Mediterania  dengan bonus panorama Teluk Arab dan cakrawala Kota Kuwait di hadapan Anda.

Lokasinya yang berada tepat di pusat Arabian Gulf Street juga menjanjikan kemudahan dan kesenangan yang maksimal, mengingat kawasan ini merupakan sebuah lingkungan Kuwait modern yang ramah, mewah dan penuh dengan hiburan serta pusat perbelanjaan utama.

Dan jangan lupakan juga untuk menikmati perawatan Six Senses Spa yang membuai angan. Tempat ini dilengkapi fitness center, yoga studio, ladies gym dalam ruangan yang terpisah, sauna, serta steam room, dan tak ketinggalan Six Senses signature treatments serta terapi tradisional Asia. Six Senses Spa juga menghadirkan paket perawatan yang terinspirasi dari kekayaan lokal, melibatkan kehadiran berbagai bahan lokal dan organik seperti zaitun, kurma dan rempah-rempah Arab.

Dan kalau Anda penasaran dengan awal mula mimpi dan fantasi Hotel Missoni Kuwait ini, Anda dapat melihat aksi Rosita , Ottavio dan Luca Missoni yang terbang dengan menggunakan balon udara untuk mewujudkan mimpi Timur Tengah-nya berikut ini.

(Berbagai sumber)

SHARE