Jennifer Love Hewitt Kembali Patah Hati

0
72

.Selasa, 3 Mei 2011, Jennifer Love Hewitt kembali patah hati. Ia berpisah dengan kekasihnya, Beau Alex Beh. Hal ini pun ditegaskan kembali oleh perwakilan dari sang aktris kepada Us Weekly.

Sayang, mereka baru merajut cinta selama setahun. “Mereka belum berpacaran terlalu lama,” ujar seseorang dari pihak Hewitt. Namun ia mengatakan bahwa Hewitt baik-baik saja.

Hewitt mulai menjalin kisah cinta dengan aktor-sutradara, Beh, sejak akhir Juli 2010. Maret sebelumnya hubungan cintanya dengan lawan mainnya dalam Ghost Whisperer, Jamie Kennedy, kandas.

Mengejutkan, karena Februari lalu, semuanya berjalan baik dalam kehidupan cinta aktris berusia 31 tahun tersebut.Dalam acara NYC fashion week, Hewitt bercerita dengan semangat pada Us, “Dia membelikanku bunga setiap hari, sejak kami bertemu pertama kali, setiap hari. Aku serius! Dia akan memberiku, kalau bukan sebuket bunga, ya setangkai bunga. So sweet!”

Bahkan sebelumnya, pada Januari, ia berkoar kepada Ellen DeGeneres, bahwa ia memiliki tiga pilihan cincin Tiffany yang bisa segera diambil. Jaga-jaga seandainya pilihan Beh buruk.

“Aku punya tiga (cincin) karena aku merasa aku harus membantu pasangannku,” katanya. “Rasanya aku tidak mau kecewa, bila ia memilih cincin yang buruk.”

Well, dear, he didn’t give you a bad ring. He gave you a bad thing, breaking up.

(Berbagai sumber)

SHARE